Standar Operasional Prosedur (SOP)

Pejabat Pengadaan

Pejabat Pengadaan


Jl. H. M. Yasin Limpo No. 36, Romang Polong, Kabupaten Gowa

Nomor SOP

Un.06/OT.01.3/UNIT PEJABAT PENGADAAN/02

Tanggal Pembuatan

-

Tanggal Revisi

-

Tanggal Efektif

-

Disahkan Oleh

Rektor

PENGADAAN LANGSUNG BARANG/JASA NILAI Rp. 50.000.000,- S.D. RP. 200.000.000,-

Dasar Hukum

Kualifikasi Pelaksana

  • Perka LKPP Nomor 23 Tahun 2015 Tentang Petunjuk Teknis Operasional S

Keterkaitan

Peralatan / Perlengkapan

Peringatan

Pencatatan/Pendataan

 

ALUR SOP

No Aktivitas Pelaksana Mutu Baku Keterangan
Unit Kerja/Fakultas Pejabat Pengadaan Barang Peyedia Barang, Jasa dan Jasa Lainnya Pengguna Barang/Jasa (Pejabat Pembuat Komitmen) Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Persyaratan / Perlengkapan Waktu (Menit) Output
1. Mengusulkan Pengadaan Barang/Jasa Daftar Barang 15
2. Menyetujui/Tidak Menyetujui Lembar Persetujuan 15
3. Membuat Spesifikasi Barang/Jasa, dan HPS HPS, Daftar Spesifikasi Teknis 15
4. Menyiapkan Dokumen Pengadaan Sfek Barang/Jasa Undangan 15
5. Mengambil dokumen isian kualifikasi & dokumen pengadaan Dokumen Kualifiasi RKS 15
6. Memasukkan dokumen isian kualifikasi Dokumen isian kualifikasi LDK dan LDP Surat Penawaran 15
7. Memeriksa dokumen kualifikasi Dokumen isian kualifikasi LDK dan LDP Surat Penawaran 15
8. Menjelaskan Pekerjaan Dokumen isian kualifikasi LDK dan LDP Surat Penawaran 15
9. Memasukkan Dokumen Penawaran Dokumen isian kualifikasi LDK dan LDP Surat Penawaran 15
10. Evaluasi, Klarifikasi dan Negosiasi Dokumen Penawaran BA Evaluasi, Klarifikasi dan Negosiasi 15
11. Menetapkan Penyedia BA Evaluasi, Klarifikasi dan Negosiasi 15
12. Menandatangani SPK Penetapan Penyedia SPK 15
13. Melaksanakan Pekerjaan Penetapan Penyedia SPK 15
14. Menandatangani BA Pemeriksaan dan Penerimaan Pekerjaan Penetapan Penyedia SPK 15
15. Selesai Selesai 15